Memerintah Dalam Kehidupan Seperti Para Raja Memerintah

Memerintah Dalam Kehidupan Seperti Para Raja Memerintah
Memerintah Dalam Kehidupan Seperti Para Raja Memerintah

Karena dosa satu orang, yaitu Adam, maut berkuasa atas hidup kita dan menyebabkan kita mati. Kita semua percaya bahwa fakta itu benar. Tetapi ada fakta yang lebih benar lagi, yaitu: Oleh karena kebenaran satu orang, yaitu Yesus, kita menerima kelimpahan kasih karunia dan anugerah kebenaran yang membuat kita hidup dan bukan sekedar hidup, tapi hidup dan berkuasa. Dalam terjemahan Amplified Bible kata ‘hidup dan berkuasa’ diterjemahkan dengan kata-kata “reign as kings in life”, artinya: “memerintah sebagai raja dalam kehidupan” dengan kata lain karena Yesus kita dapat “memerintah dalam kehidupan seperti para raja memerintah.”
.
Sebab, jika oleh dosa satu orang, maut telah berkuasa oleh satu orang itu, maka lebih benar lagi mereka, yang telah menerima kelimpahan kasih karunia dan anugerah kebenaran, akan hidup dan berkuasa oleh karena satu orang itu, yaitu Yesus Kristus (Roma 5:17).

Sejak kita lahir baru, Tuhan memberikan otoritas untuk kita memerintah sebagai raja dalam kehidupan ini. Kita adalah anak Raja di atas segala raja, itu sebabnya kita juga memiliki otoritas kerajaan untuk memerintah bersama Bapa kita. Kita tidak diciptakan baru sebagai orang lemah, hina-dina dan tak berdaya.

Kita diciptakan baru untuk memerintah. Jadi seharusnyalah orang percaya memerintah dalam kehidupan ini. Jika kita tidak menggunakan otoritas untuk memerintah dalam kehidupan ini maka kita akan menjadi ‘korban sejarah’. Jika kita bangkit untuk memerintah dalam kehidupan ini maka kita akan menjadi ‘pembuat sejarah’

Sejak hari ini, mulailah memerintah dalam kehidupan anda. Jika anda melihat sesuatu yang tidak baik terjadi, mulailah memerintah, jangan diam saja. Mulailah berkata-kata! Perintahkan segala sesuatunya untuk kembali normal dan menjadi baik.

Jika anda melihat segala sesuatu tidak berjalan sebagaimana seharusnya, jangan diam saja! Mulailah memerintah! Perintahkan segala sesuatunya untuk berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana mestinya.

Jika anda melihat segala sesuatu dalam hidup anda belum terjadi seperti yang Tuhan Firmankan, jangan diam saja. Bangkit dan memerintahlah! Jika anda tidak memerintah, segala sesuatu dalam kehidupan ini akan mendikte anda. Karena itu memerintahlah! Perintahkan segala sesuatu dalam hidup anda menjadi seperti yang Tuhan Firmankan.

Jika pelayanan, keluarga, dan keuangan anda belum menjadi seperti yang Tuhan Firmankan, memerintahlah! Anda harus menata setiap area hidup anda agar menjadi seperti yang Tuhan Firmankan.

Itulah takdir kita yaitu memerintah dalam kehidupan seperti para raja memerintah. Jadi memerintahlah sampai semua yang anda perintahkan diwujudnyatakan!

Selamat memerintah!

Baca juga: Kuasa Perkataan Orang Percaya yang Berkuasa Mengubah Situasi Buruk.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*