MENEBUS WAKTU DALAM RUMAH TUHAN

Mazmur 27:4, “Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.”

84:11, “Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.”

Satu hal yang Daud minta adalah tinggal dalam rumah Tuhan seumur hidupnya, karena di sanalah ia dapat menikmati Tuhan dalam segala kelimpahan-Nya.

Cara terbaik untuk menebus waktu kita adalah dengan menjagai diri kita tetap dalam rumah Tuhan. Banyak orang mungkin akan mengkritik dan menganggap kita membuang-buang waktu, namun sebenarnya kita tidak membuang waktu, kita justru sedang menebus waktu, karena kita akan mendapatkan waktu kita kembali seribu kali lipat dalam kenikmatan akan Tuhan di rumah Tuhan.

Doa: Tuhan Yesus, kami ingin terus menikmati Engkau dalam rumah-Mu sepanjang umur hidup kami. Karena di sanalah kami dapat menebus waktu-waktu kami yang selama ini hilang sia-sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*